<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6771073194521873950\x26blogName\x3dMenyusuri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://menyusuri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://menyusuri.blogspot.com/\x26vt\x3d8888761552046595480', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Bang Reno

Diposkan oleh : Admin   Kamis, 01 Oktober 2020 0 comments

 Bang Reno adalah pemuda dari pandan yang tampan dan gagah perkasa. Hanya saja cintanya sering Kandas karena perbedaan keyakinan. 

Iya pernah menjalin dengan cewek cantik asal Lumajang. Karena tidak direstui orang tua si cewek maka dia putus dan jomblo sampai sekarang. 

Ini dia mencoba untuk mengobati rasa sakit hatinya untuk menjalin hubungan lagi dengan cewek yang bekerja di Rumah Sakit pelengkap. Ibu dari si cewek tidak merestui hubungan ini. Bahkan sempat berkata "saya tidak butuh menantu yang kaya raya. "

Bentuk Sisi percintaan memang dia sering gagal tetapi di sisi bisnis ia menangani banyak sekali perusahaan diantaranya adalah persewaan mobil, penjualan pohon jati, event organizer di salah satu kota besar ibukota,  dan kabar terakhir dia juga melayani jual beli kurungan burung. 



Label: , ,


0 Comments:

Posting Komentar

<< Home